Hits terbaru J-Rocks, Selamat Jalan dibuka denting piano dan string session yang kemudian bisa didengarkan di sepanjang lagu. Walaupun terasa jauh berbeda dari lagu-lagu J-Rocks sebelumnya, lagu ini masih akan membuat pecinta musik mengingat pelantunnya.

 


J-Rocks terus mengembangkan musik mereka

Penantian panjang J-Rocks untuk “membukukan” karyanya akhirnya kini terjawab. Setelah 8 tahun berselang dari album sebelumnya ‘Road to Abbey’, kini J-Rocks kembali dengan album anyarnya yang bertajuk ‘Let’s Go’. Tentu saja 8 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi J-Rocks. Bukan pula berarti mereka tidak berkarya dan terus bermusik, J-Rocks memutuskan untuk fokus mengembangkan musik mereka sekaligus melebarkan jam terbang. Karya-karya yang dibuatnya di album ini pun telah dikumpulkan mereka sejak bertahun-tahun lamanya. Buat band yang digawangi Wima (bass), Anton (drum), Sony (gitar) dan Iman (vocal gitar) itu, album kali ini menampung begitu banyak nuansa. Pendewasaan J-Rocks dalam bermusik pun benar-benar mereka tuangkan dalam ‘Let’s Go’. Album yang berisikan 10 track tersebut merupakan tempat para personel J-Rocks menuangkan semua ide terpendam mereka.

“Selamat Jalan” – lagu yang berasal dari kisah nyata

Nah, kalo soa lirik, Anton yang menciptakan Selamat Jalan ini bilang kalo lagu ini berasal dari kisah nyata, tentang perpisahan dua insan yang cukup tragis. Karena kisahnya yang cukup gelap, maka pelantun “Dance” ini pun memutuskan untuk membuat musiknya dengan nggak meninggalkan nuansa khas J-Rocks. Buat urusan video klip, J-Rocks telah menyiapkan konsep video klip yang dijamin berbeda dari klip-klip mereka sebelumnya. J-Rocks yang selalu membuat klip dengan konsep ngeband kali ini mencoba untuk keluar dari zona nyaman mereka.