Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: 7 Makanan Yang Bisa Mengembalikan Energi Tubuh Dengan Cepat

  1. #1

    Default 7 Makanan Yang Bisa Mengembalikan Energi Tubuh Dengan Cepat


     

    Seperti yang telah dikutip dari Lifehack, berikut ini adalah beberapa makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat, yaitu:

    Cabai

    Makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat yang pertama, yaitu cabai. Cabai akan semakin menambahkan sensasi rasa lezat pada makanan Anda, terutama penyuka rasa pedas. Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet blandest (diet rendah sodium), cabe menjadi pilihan pas untuk dikonsumsi. Selain itu, cape juga dapat memberikan manfaat kesehatan pada tubuh karena kandungan capsaicin yang terdapat di dalam cabai, yaitu dapat melancarkan sirkulasi darah hingga oksigen di dalam tubuh.

    Almond

    Makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat yang kedua, yaitu almond. Almond adalah sumber serat dan protein nabati yang baik untuk menjaga asupan energi Anda di dalam tubuh sepanjang hari. Perpaduan asupan vitamin E dan B, serta mineral seperti besi dan magnesium yang terdapat di dalam almond juga baik untuk mengatasi permasalahan tubuh yang sering kelelahan.

    Rempah-rempah

    Makanan yang dapat mengembalikan energi dengan cepat yang ketiga, yaitu rempah-rempah. Rempah-rempah seperti kunyit atau jahe bisa menambah nafsu makan serta membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Kedua rempah-rempah tersebut juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meredakan peradangan.

    Sayuran hijau

    Makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat yang keempat, yaitu sayuran hijau. Sayuran hijau seperti arugula, bayam, dan daun kale besar sangat berguna untuk mengatasi masalah anemia. Sayuran hijau ini tak hanya kaya akan kandungan zat besi, tapi juga mengandung vitamin C yang dapat memudahkan tubuh untuk menyerap zat besi tersebut.

    Biji gandum

    Makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat yang kelima, yaitu biji gandum. Biji gandum merupakan alternatif bahan makanan yang baik untuk mengolah karbohidrat seperti roti atau pasta. Selain kandungan karbohidratnya yang rendah, biji gandum juga mengandung beberapa protein, magnesium, vitamin B kompleks, zat besi, dan potasium.

    Pisang

    Makanan yang dapat mengembalikan energi Anda dengan cepat yang keenam, yaitu pisang. Konsumsi buah pisang merupakan cara yang sederhana dan cepat untuk menambah energi pada tubuh Anda. Buah pisang juga kaya dengan serat dan dapat pula menjaga kalium, serta gula darah di dalam tubuh supaya seimbang.

    Biji Chia

    Makanan yang dapat mengembalikan energi anda dengan cepat yang ketujuh, yaitu biji chia. Sama halnya seperti biji gandum, biji chia memberikan energi dengan kandungan protein yang berkualitas tinggi tanpa lemak yang tidak sehat atau karbohidrat yang berlebihan. Biji chia bisa mencegah rasa lapar yang berlebihan dan menjaga kandungan gula darah tetap stabil.

    Demikian 7 Makanan Pengembali Energi Tubuh dengan Cepat. Konsumsilah makanan-makanan tersebut dan energi Anda akan kembali pulih dengan cepat.

  2. #2

    Default

    jangan lupa gan, ada makanan yang enak juga.
    namanya daddys takoyaki, rasanya dijamin enak gan !

  3. #3

    Default

    Bahan makanan di atas lebih cocoknya dikonsumsi ketika baru sembuh dari sakit

     

    Hanya di Gesunde Medical yang menyediakan Alat Nebulizer harga murah tapi berkualitas

  4. #4

    Default

    mungkin harga cabai mahal dikarenakan dapat mengembalikan energi tubuh dengan cepat.
    Ketika anda membutuhkan untuk Cetak RFID dan Kartu Berobat Pasien di Surabaya kunjungi saja Kartuidcard.com

  5. #5

    Default

    Biji Chia kok aku belum pernah ngelihat ya, ada yang punya fotonya gak nih ?
    Dapatkan tips-tips mengatasi emosi marah berlebihan di Hipnoterapijakartabekasi.com

  6. #6
    Join Date
    Sep 2016
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    9

    Default

    Saya di kantor pake jasa catering buat nasi kotak dengan menu sayuran-sayuran hijau + makanan diet gitu, memang bener atau sugesti aja tapi ntah kenapa kalo abis makan sayur-sayuran malah seger gitu badan
    Engs Resto - Sedia Tumpeng Nasi Kuning, Nasi Kotak & Catering di Jakarta untuk berbagai macam acara Anda.

  7. #7

    Default

    nice info gan thank you!

  8. #8

    Default

    Kacang almond rasanya emang enak apalagi dimakan dengan coklat beku

  9. #9

    Default

    cabai... kesukaanku... aku suka pedes. pantes setelah makan langsung semangat. seger di badann.

  10. #10

    Default

    yg paling bagus ialah cabe, dijamin langsung melek
    Jasa Buat Toko Online - Solusi Jasa Pembuatan Toko Online Untuk Berjualan Online Semakin Mudah, Lancar, Makin Banyak Pembeli, Tampilan Menarik, Selalu Berusaha Menjadi Jasa Pembuatan Toko Online Murah - Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik di Indonesia

Page 1 of 2 12 LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •